Sunday, May 26, 2013

Hacker indonesia yang namanya bikin takut Hacker Eropa


Ane cuma salut bercampur jengkel selama ini dengan Hacker yang sering bikin ulah di WEBSITE Malaysia gan..jengkel tapi kagum... :D 


Sebenarnya ada gak sih yang tau biodata lengkap PODOLSKI?



Ane yakin bukan cuma ane yang sering liat atau dengar nama ini?



Seperti waktu Indonesia kalah dalam fiala AFF lawan malaysia...PODOLSKI turun tangan mengunci RATUSAN Website penting Malaysia.



Kemaren waktu RI ultah 17 Agustusan PODOLSKI juga Hack lebih dari 400 web negara asing tapi paling banyak Malaysia.



Ane jujur aja bukan benci ya sama PODOLSKI cuma penasaran,kagum,dan aneh aja,kok skillnya bisa secanggih itu ya..Kalo gak salah pernah baca di forum SINGAPORE 8 Hacker asal Canada aja kewalahan berurusan sama Hacker indonesia satu itu.Hmmmmmmmmh luar biasalah.Sampe detik ini penasaran ane gak akan ilang sebelum tau siapa itu PODOLSKI.




BUKTI










sumber : http://www.unikaneh.com

No comments: